oleh

Legislator DPRD Lotim HDP: Kedepan Bibit Atlet  Berprestasi di Berikan Anggaran Pembinaan dan Reward

Topikterkini.com.Lombok Timur NTB – Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD) Kabupaten Lombok Timur H. Daeng Paelori yang biasa di sebut Kak HDP, sangat mensuport bibit atlet di Lombok Timur yang sudah mengangkat dan membawa nama Lombok Timur dan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Beberapa atlet yang sudah membawa nama baik Lombok Timur, tiga orang Atlet Sepakat Bola Umur 12 yang akan bertanding di Singapura Cup, Peselam yang akan bertanding di Papua Barat dan beberapa atlet lainya.

Sehingga anggota DPRD Lombok Timur sangat mengapresiasi para bibit atlet tersebut.

Anggota DPRD Lombok Timur H. Daeng Paelori yang biasa di kenal Kak HDP, menjelaskan, sangat kita apresiasi beberapa atlet yang sudah membawa nama baik Lombok Timur dan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ucap, HDP, Kamis, 28/01/2021.

” Banyak potensi dari pemuda dan pemudi yang menoreh prestasi daerah, ” Jelas, HDP.

“Hampir di semua tempat, tingal bagaimana kita memperhatikan nya dengan baik, para atlet yang mengharukan Lombok Timur, ” Kat, HDP.

“Kita juga harus memberikan riword kepada anak-anak kita bibit unggul, seperti atlet sepakat bola yang akan bertanding di Singapura Cup dan peselam yang akan bertanding di papua Barat, ” Ujar, HDP.

Kedepan kita akan berisiap untuk memberikan porsi anggran kepada anak – anak masyarakat yang punya talenta dan prestasi yang sangat bagus, untuk terus di bina dan di bantu, Pungkasnya.

Liputan: Hairil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed