oleh

Babinsa Koramil 08/Mandrehe Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

TOPIKTERKINI-NIAS BARAT-Babinsa Koramil 08/Mandrehe Kodim 0213/Nias Serda Darusallam Bulolo mewakili Danramil 08/Mandrehe bersama Koptu Raja A. Sp. Nasution, menghadiri rapat koordinasi tingkat kecamatan Ulumoro’o T.A 2021 di Desa Lawelu bertempat di aula pertemuan kantor Camat Ulumoro’o, Kabupaten Nias barat, Jumt (29/01/2021).

Pada kesempatan itu, Serda Darusallam Bulolo menjelaskan, salah satu tugas pokok Bintara Pembina Desa (Babinsa) adalah membantu warga desa binaannya dari kesulitan yang dialami. Dalam rakor tingkat kecamatan ini, ia juga mensosialisasikan fungsi dan peranan Babinsa kepada peserta acara yang diantaranya merupakan Unsur Perangkat kecamatan, pemerintahan maupun desa.

“rapat kordinasi yang digelar oleh Bapak Camat Ulumoro’o selaku kepala wilayah yang dihadiri oleh seluruh Kepala Desa sekecamatan Ulumoro’o merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya untuk membahas tentang pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat serta penanggulangan virus covid 19 yang saat ini melanda negara kita khususnya Kecamatan ulumoro’o” ungkap Babinsa.

Turut Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Camat Ulumoro’o, Danramil 08/Mdh di Wakili oleh Babinsa 08/Mdh Serda Darusallam Bulolo dan Koptu Raja A. Sp. Nasution, Sekcam Ulumoro’o, Kepala Desa Se- Kec Ulumoro’o, Kepala Sekolah Se- kec Ulumoro’o, Ketua BPD dan angggota Desa Lawelu, Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, Pemuda.
Kegiatan Berjalan Aman dan Tertib. (TZ).

Komentar

News Feed