oleh

Dirut Utama PDAM Lombok Timur Bambang Suprayitno, Pelanggan Sudah Mencapai 29 Ribu

Topikterkini.com.Lombok Timur NTB – Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Lombok Timur pelangganya sudah mencapai 29 ribu, walaupun Bupati Lombok Timur sudah memberikan target kepada PDAM 30 ribu pelanggan di tahun 2020.

Target tersebut di sampaikan pada saat Bupati Lombok Timur melantik Direktur PDAM.

PDAM bisa dikatakan sudah bekerja maksimal walaupun target yang di tentukan beda tipis dari angka yang di tentukan oleh Bupati Lombok Timur.

Direktur Utama PDAM Lombok Timur Bambang Suprayitno menyampaikan kita bekerja sudah maksimal walaupun target yang di tentukan beda tipis, Ujar, Bambang, Kamis, 28/01/2021.

” Kemampuan kita harus di sesuaikan dan seimbang dengan pelayanan, ” Kata, Bambang.

“Dan saat ini kita terus berusaha semaksimal untuk mengatasi permasalahan yang ada di bawah bukan kita diam, ” Jelas, Bambang.

Dikatakan Bambang, kalau kita ditekankan untuk bekerja 100% itu tidak semudah mungkin karena debit air ini tidak selama nya untuh, karena setiap tahun air tersebut debit nya berkurang.

“Kita juga harus melihat situasi tidak ujuk – ujuk kita pasang pipa, ” Bebernya.

Ia berharap kepada masyarakat agar tetap bersabar, dan memahami keadaan kami juga kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, InsyaAllah kami akan berusaha semaksimal mungkin agar tetap berjalan debit air ini.

Laporan: Hairil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed