oleh

Bantaeng Zona Kuning, Sekolah Tatap Muka Akan Dibuka. Jubir Satgas : Akan kita koordinasika dengan satgas Provinsi

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Rencana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bantaeng untuk membuka sekolah tatap muka disambut baik Juru bicara Satgas Penanggulangan Covid-19, dr. Andi Ihsan, Kamis 4/2/2021.

“Saat ini Bantaeng sudah berada pada zona kuning sebagai syarat utama untuk memulai sekolah tatap muka, dan langkah cepat yang dilakukan Kadis Dikbud perlu mendapat dukungan dari semua pihak, namun surat edaran Gubernur juga tidak dapat diabaikan, jadi kami tetap konsultasikan ini (sekolah tatap muka, Red) ke Satgas Provinsi” kata Andi Ihsan.

Ada beberapa opsi yang kita akan tawarkan jika mendapat restu dari Gubernur, dibuka secara bertahap atau secara keseluruhan. Terdapat beberapa sekolah lebih dahulu, mungkin di tingkat SLTP ataukah secara keseluruhan, itu opsi nanti yang kita akan diskusikan pada hari Senin (8/2).

Andi Ihsan juga menjelaskan tentang hal yang penting disiapkan sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“ada tiga hal yang harus disiapkan sekolah pertama kesiapan infrastruktur dari pihak sekolah itu yang harus kita survey, yang kedua adalah harus ada persetujuan dari orang tua siswa, dan yang ketiga tentunya dalam hal ini Pemerintah Daerah melalui Satuan Tugas (Satgas) mengizinkan untuk melaksanakan ini (sekolah tatap muka,red) yang kesemuanya ini Nanti Insha Allah kita akan tetapkan di hari Senin, pungkasnya.

Laporan : Armin

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed