oleh

Polres Sinjai Pasang X-Banner Presisi Program Kapolri Baru

TOPIKTERKINI.COM – SINJAI | Kepolisian Resor Sinjai memasang X-Banner Presisi Program Kapolri Baru Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bertempat diruang lobby pratasara wirya Mapolres Sinjai. Rabu (03/2/2021).

Polres Sinjai Pasang X-Banner Presisi Program Kapolri BaruAdapun X-Banner yang dipasang yakni 16 Program Kapolri, Road Map Transformasi Polri dan 8 komitmen Kapolri.

Pemasangan diruang lobby yang bisa dilihat langsung oleh Seluruh Personel Polres Sinjai maupun masyarakat yang berkunjung di Polres Sinjai sebagai maksud sosialisasi kepada seluruh personel dengan melihat dan mengetahui apa program Kapolri.

Pemasangan dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan berharap agar seluruh personel Polres Sinjai mengetahui dan mengimplementasikan program Kapolri yang baru.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa Presisi itu adalah Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan.

“Dalam kepemimpinan Polri Presisi, ditekankan pentingnya kemampuan pendekatan pemolisian prediktif (Predictive Policing) agar Polri mampu menakar tingkat gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) melalui analisis berdasarkan pengetahuan, data dan metode yang tepat sehingga dapat dicegah sedini mungkin. Ucapnya.

“Responsibilitas dan transparansi berkeadilan menyertai pendekatan pemolisian prediktif yang ditekankan agar setiap anggota Polri mampu melaksanakan tugasnya secara cepat dan tepat, responsif, humanis, transparan, bertanggung jawab dan berkeadilan. Ujar Kapolres Sinjai.

Lanjut, Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa mari bersama – sama kita kerjakan apa yang menjadi commander wish Kapolri untuk mendukung program 100 hari Kapolri, agar apa yang menjadi harapan Kapolri dapat kita wujudkan di jajaran Polres Sinjai.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

News Feed