oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Buol Bersama Stake Holder Perketat Pengawasan Tapal Batas

Topikterkini.com.Buol – Meningkatnya penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Buol yang saat ini menjadi zona merah, maka hal ini mendorong pemerintah untuk mengambil langkah-langkah persuasif dalam upaya pencegahan virus corona.

Salah satu tindakan awal yang dilakukan oleh Kapolres Buol AKBP Dieno saat ini adalah bekerja sama dengan stake holder terkait adalah dengan memperketat perbatasan Buol – Tolitoli dan Paleleh – Gorontalo untuk memberi perhatian khusus terhadap warga yang akan memasuki wilayah Kabupaten Buol.

“Kami telah menempatkan personil Polri untuk melakukan pendampingan kepada stake holder terkait untuk melaksanan pemeriksaan kepada masyarakat yang akan memasuki Kabupaten Buol sesuai dengan peraturan Gubernur Sulawesi Tengah,”jelasnya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menyampaikan kepada personilnya agar Tak henti-hentinya memberikan edukasi secara humanis kepada masyakat yang akan melintas untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya dalam mendukung pemerintah untuk pencegah penyebaran covid-19.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed