oleh

Jumat Berkah, Bayangkari Polres Buol Bantu Korban Abrasi Pantai di Kecamatan Paleleh

Topikterkini.com.Buol – Bhayangkari Cabang Buol kunjungi masyarakat korban Bencana gelombang air pasang laut yang menimpa warga dusun 2 Desa Kwala Besar Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol pada hari, Senin (1/2/2021) yang mengakibatkan beberapa rumah warga rusak berat.

“Kejadian tersebut menjadi perhatian kami Bhayangkari Cabang Buol untuk peduli dalam membantu kepada sesama, dengan menggelar Jum’at berkah yaitu menyalurkan bingkisan kepada warga yang terdampak musibah terjangan ombak air pasang laut,”kata Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Deitha Johnni Bolang, Jum’at (5/2/2021)

Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Deitha Johnni Bolang melalui Kanit Binmas Polsek Paleleh Ipda Risman Akuba untuk di berikan kepada masyarakat dusun 2 Desa Kwala Besar yang mengalami musibah.

Kapolsek Paleleh Ipda Hendrik, S.H., melalui Ipda Risman Akuba mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan tersebut telah kami serahkan secara langsung kepada warga yang menjadi korban terjangan ombak secara door to door dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW dalam keterangan persnya juga mengungkapan rasa prihatin atas musibah yang menimpa warga Kwala Besar, semoga pemberian bantuan kami bisa membantu meringankan beban warga dan selalu diberikan ketabahan, ungkapnya.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed