oleh

Kodim 1305 BT Imbau Masyarakat Terapkan Protkes Covid-19

Topikterkini.com.Tolitoli –Cegah penyebaran covid 19 di wilayah kabupaten Tolitoli,Personil Kodim 1305/Buol Tolitoli terus melakukan himbauan kepada masyarakat tentang pendisplinan penerapan Protokol kesehatan.

Bersama dengan personel Kodim 1305/Buol Polres Tolitoli pada Jumat (5/2) pagi melakukan patroli gabungan dan Himbauan Sesuai Perda Nomor 5 Tahun 2011 Dan Perbub Nomor 23 Tahun 2020.di beberapa titik dalam kota Tolitoli.

Hal ini di lakukan dalam rangka pendisiplinan pencegahan Penyebaran covid 19 serta memberikan himbauan penggunaan Masker kepada masyarakat di wilayah kabupaten Tolitoli provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Pasi Ops kodim 1305/Buol Tolitoli,Letda inf Ricky Hendra poli menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah kabupaten Tolitoli

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak,memakai masker serta mencuci tangan dalam melakukan aktifitas sehari hari”ujar Letda Inf Ricky Hendra Poli kepada media ini.

Dikatakannnya, kegiatan patroli oprasi Penegakan disiplin Protokol kesehatan bertujuan meningkatkan disiplin masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari pemerintah agar masyarakat semakin sehat dan terbebas dari virus Corona.

“Masyarakat harus selalu mematuhi aturan pemerintah yaitu dengan melaksanakan 3M, memakai masker,menjaga jarak,dan mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir,” pungkasnya.

Laporan: Andi Iswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed