oleh

Satu Tahun Ditutup, CAFE LINO Kembali Dibuka Dengan Menawarkan Berbagai Fasilitas

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Setelah tutup selama kurang lebih satu tahun, Cafe Lino pada hari ini Jumat 12/02/2021 resmi dibuka kembali dengan fasilitas yang baru usai di Renovasi

Cafe Lino, yang terletak di Jalan Lingkar kelurahan Sidenre Kecamatan binamu, Kabupaten Jeneponto kini hadir dengan menawarkan 34 menu makan dan minum serta fasilitas yang di rekomendasi sebagai tempat nongkrong untuk semua kalangan.

1 Tahun di Tutup, CAFE LINO Kembali di Buka dengan menawarkan Berbagai FasilitasSuasana Cafe Lino ini cukup nyaman, selain dilengkapi pendingin ruangan, desain dalam ruangan cukup terlihat mewah bahkan ada tempat bermain anak yang sudah di siapkan bagi pengunjung yang membawa anaknya dan ada beberapa ruangan lainya.

Harga menu makanan juga cukup ekonomis dan terjangkau, mulai harga Rp12 ribu sampai Rp23 ribu, Begitupun dengan menu minuman seperti kopi, jus dan teh yang bisa dinikmati mulai Rp10 ribu hingga Rp15 ribu.

Selain tempat nongkrong, pengelola juga menyiapkan room meeting dan sarana lain seperti kegiatan untuk diskusi dan lainnya. Bahkan, pengelola juga menyiapkan tempat bermain anak-anak dan room karaoke keluarga.

Accan selaku pemilik Cafe Lino mengharap kepada masyarakat/pengunjung agar dapat menikmati suasana baru di cafe ini, nyaman dan santai,”katanya

“Dan saya juga mengharap semua pelanggan saya yang belum tau kalau cafe ini sudah saya buka muda-mudahan dengan adanya informasi seperti ini dia bisa kembali berkunjung ke tempat kami khususnya langganan saya agar bisa menikmati suasana baru cafe ini.

“Meskipun telah dibuka, “Saya menghimbau kepada seluruh pengunjung cafe ini dan masyarakat jeneponto pada umumnya untuk tetap disiplin protokol kesehatan,”tutup accan

Laporan: Usman S

Komentar

News Feed