oleh

Layak Dicontoh, Puluhan Personil Polsek Mataram Ikut Swab Antigen

Topikterkini.com.Mataram.NTB – Tidak hanya mengawal penerapan kepatuhan Protokol kesehatan di wilayah kerjanya. Juga tidak sekedar aktif bertugas mengawal jalannya Swab Antigen secara acak yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Kota Mataram. Polsek Mataram tampil terdepan untuk memberikan contoh agar warga masyarakat tidak takut dan khawatir mengikuti swab antigen. Dibuktikan dengan puluhan personel Polsek Mataram mengikuti Swab Antigen yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Kota Mataram. Swab antigen dilaksanakan hari Sabtu (13/02/2021), bertempat di Halaman Mapolsek Mataram. ‘’ Hari ini personel Polsek Mataram ikut melaksanakan Swab Antigen. Kita ingin sampaikan untuk jangan takut dan khawatir dengan Swab Antigen ini,’’ ungkap Kapolsek Mataram, Kompol Rafles P Girsang.

Tercatat, dari 68 personel Polsek Mataram. 44 personel tercatat sebagai penerima Swab Antigen. Sedangkan untuk personel yang belum ikut swab antigen menyusul esok harinya di RSUD Kota Mataram. ‘’ Iya ada 44 personel yang ikut Swab Antigen hari ini. Untuk yang belum. Besok tesnya di RSUD Kota Mataram,’’ bebernya.
Sejak pukul 10.00 Wita. 7 orang petugas medis RSUD Kota Mataram mendatangi Polsek Mataram. Sesampainya di Polsek Mataram, Tim medis langsung mempersiapkan diri. Menggunakan APD lengkap, satu persatu personel Polsek Mataram menunggu giliran di Swab. Swab antigen di Polsek Mataram ini berakhir pukul 11.15 Wita. ‘’ Untuk hasilnya. Saya diinformasikan akan disampaikan paling lambat hari minggu (14/02/2021). Kita tunggu besok hasilnya,’’ katanya.
Sekali lagi Rafles mengimbau, masyarakat tidak perlu takut dengan Swab Antigen yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Kota Mataram. ‘’ Kita ikut saja. Baik juga untuk mengetahui kondisi kesehatan kita masing-masing. Tujuan pemerintah juga bagus. Kami juga di Kepolisian siap jadi contoh dengan bersedia ikut Swab Antigen ini,’’ tukasnya.

Laporan: Hairil

Komentar

News Feed