oleh

Mantapkan Pembentukan OCC, BPW Ormas Oi Sulut bertemu Basarnas Kelas A Manado

Topikterkini.com, Manado | Makin serius, Badan Pengurus Wilayah (BPW) Ormas Oi Sulut bentuk Oi Crisis Center (OCC).

Keseriusan itu terlihat, ketika BPW Ormas Oi Sulut bertemu langsung dengan kepala Basarnas Kelas A Manado, Suhri N. N. Sinaga, S.E., M.M, di Kantor Basarnas Manado, Selasa (16/02/2021) kemarin.

“Kedatangan BPW Ormas Oi Sulut di kantor kami sebagai langkah awal dalam hal koordinasi maupun komunikasi potensi-potensi SAR yang ada di Sulut, sebab melihat kondisi saat ini Sulut rentan bencana khususnya Kota Manado, kiranya dengan pertemuan ini kedepannya Ormas Oi Sulut dan Basarnas bisa bekerja sama dalam hal pelatihan-pelatihan dan kerja-kerja lapangan terkait SAR, dan kami mendukung penuh atas upaya BPW Oi Sulut untuk membentuk badan otonom (Banom) Oi Crisis Center (OCC) UPW Se-Sulut,” ungkap Kepala Kantor BASARNAS Kelas A Manado, Suhri N. N. Sinaga, S.E., M.M kepada awak media, Rabu (17/02/2021).

Sedangkan pihak BPW Ormas Oi Sulut sangat mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Basarnas Kelas A. Manado. “Terimakasih atas sambutan dan jamuan dari kepala Basarnas Kelas A Manado yang sudah menerima kami BPW Ormas Oi Sulu,” ujar Muh. Awaludin Lainutu mewakili BPW Ormas Oi Sulut.

Mantapkan Pembentukan OCC, BPW Ormas Oi Sulut bertemu Basarnas Kelas A Manado“Pertemuan BPW Ormas Oi Sulut dengan kepala Basarnas Kelas A Manado tujuannya untuk membangun Silahturahmi. Dari silahturahmi ini kedepannya terkait pembentukan OCC di Sulut,” pungkas Awaludin.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

News Feed