oleh

Ketua TP-PKK Dan Ketua DPRD Jeneponto Nonton Film De Toeng Di Hari Ketujuh

Topikterkini.com-Makassar-Dihari ketujuh Film De Toeng Misteri Ayunan Nenek yang di Produksi Turatea Production masih tayang dan dibanjiri penonton di beberapa Bioskop di Kota Makassar.

Film De Toeng Misteri Ayunan Nenek ini, ditonton Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jeneponto, Hj. Hamsiah Iksan, Ketua DPRD Jeneponto, Hj. Salmawati Paris, Kepala Dinas Sosial Jeneponto bersama rombongan yang berasal dari Kabupaten Jeneponto di Trans Studio Makassar, 17/2/2021.

Ketua TP-PKK Dan Ketua DPRD Jeneponto Nonton Film De Toeng Di Hari KetujuhKetua Tim Penggerak PKK Jeneponto, Hj. Hamsiah Iksan di Trans Studio mengungkapkan kepada Wartawan Media ini, Andi. Agung Iskandar yang juga salah satu pemeran Film De Toeng, bahwa dengan kehadiran Film De Toeng adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat Sulawesi Selatan, sebagai karya anak bangsa, karya anak Selawesi Selatan, utamanya yang harus berbangga dan bersyukur adalah masyarakat Jeneponto, karena lokasinya di Jeneponto.

“Setelah saya nonton Film De Toeng ini, pertama-tama kami bangga dan bersyukur, sebab ini adalah karya anak bangsa, karya anak Sulawesi Selatan, utamanya masyarakat Jeneponto, karena film ini mengangkat cerita yang lokasinya di daerah Jeneponto, kami bangga,” katanya.

Menurutnya, film De Toeng Misteri Ayunan Nenek ini, menceritakan bagaimana budaya dan karakter masyarakat atau Karaeng di Jeneponto.

“Film ini cukup baik dan patut untuk ditonton, utamanya bagi orang Jeneponto, karena film ini menceritakan tentang budaya dan karakter masyarakat atau karaeng di Jeneponto. Olehnya itu kami berharap kepada orang Jeneponto dimanapun berada, agar dapat menonton film yang mengangkat budaya Jeneponto ini,” harapnya.

Laporan : Andi. Agung Iskandar

Komentar

News Feed