oleh

Usai di Vaksin Tahap II, Ketua DPRD Purwakarta: Saya Tidak Merasakan Gejala Apapun

Topikterkini.com.Purwakarta.Jabar – Ketua DPRD Purwakarta, H.Ahmad Sanusi telah menjalani vaksinasi COVID-19 tahap kedua di Puskesmas Kota,Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Senin ,18/02/2021

Selain bagi pekerja publik, vaksinasi tahap 2 juga meneruskan vaksinasi bagi masyarakat lanjut usia atau lansia, di atas usia 60 tahun.

Hal ini disampaikan oleh Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes Maxi Rein Rondonuwu dalam konferensi pers virtual pada Senin (15/2/2021).

Tujuan dilakukan vaksinasi tahap ke II ini untuk menguatkan respon imunisasi yang telah terbentuk sebelumnya. Antibodi baru akan optimal 14-28 hari setelah suntikan kedua dilakukan.

Ketua DPRD Purwakarta, Ahmad Sanusi mengaku lega usai menjalani vaksin tahap kedua. Dan, tak mengalami gejala apapun usai disuntik vaksin COVID-19 sebanyak dua kali.

“Alhamdulilah sudah selesai dua kali tahapan suntik vaksin COVID-19. Nggak ada gejala apapun yang saya alami. Semuanya lancar dan baik-baik saja, dan Saya Langsung melaksakan kegiatan ke Cirebon.kata Ahmad Sanusi Pada awak Media Lewat Sambung Singkat Whatsapp.

Ia pun mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut dalam vaksinasi COVID-19. Ia menyatakan, vaksin sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Purwakarta.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan pemberian imunisasi COVID-19 di Kabupaten Purwakarta. Saya mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut dan ini halal jika nanti mendapatkan giliran untuk divaksin, pungkasnya.

Sumber: Tribunnews.my.id

Editor: Husni Sese

Komentar

News Feed