oleh

Jumat Berkah, Salah Satu Program Polres Lombok Timur di Masa Pandemi Covid-19

Topikterkini.com.Lombok Timur.NTB – Di hari Jumat salah satu program Polres Lombok Timur di masa pandemi Covid-19, Kapolres serta jajaran dan para tuan guru berkeliling melaksanakan sholat jumat di Masjid.

Selain mengajak masyarakat untuk shalat jumat, Kapolres juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan memberikan bahan material kepada masjid yang masih dalam pembangunan.

Sehingga mmasyarakat mensuport dalam gerakan Kapolres serta jajaranya dan para tuan guru yang menjagak masyarakat untuk shalat jumat berjamaah.

Kapolres Lombok Timur AKBP. Tunggul Senatrio S.I.K., MH., mengatakan, kegiatan ini rutin di laksanakan, Ujar, AKBP. Tunggul, Jumat, 19/02/2021.

“Di hari jumat ini kita mengajak masyarakat untuk shalat jumat berjamaah, dengan tujuan untuk mematuhi prokes dalam melaksanakan ibadah sholat jumat, ” Kata, AKBP. Tunggul.

“Selain mengajak masyarakat untuk shalat jumat berjamaah, kita juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan memberikan bahan material untuk masjid yang masih dalam proses pembangunan, ” Jelasnya.

Ia berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan sholat berjamaah, tujuan nya untuk memutuskan mata rantai Covid-19.

Laporan: Hairil

Komentar

News Feed