oleh

Program 100 Hari Kapolri, Polres Buol Buat Jalur Khusus Pelayanan Bagi Penyandang Disabilitas

Topikterkini.com.Buol – Kepolisian Resor Buol, melakukan inovasi pembuatan jalur khusus untuk penyandang disabilitas guna mendukung pencapaian Program 100 hari Kapolri menuju Polri yang Presisi.

“Inovasi ini di lakukan dalam meningkatkan pelayanan publik dengan membuat jalur khusus bagi penyandang disabilitas menuju Mako Polres Buol sesuai dengan program Kapolri,” Ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo, Sabtu (20/2/2021).

Jalur kursi roda tersebut langsung bisa terlihat saat memasuki Mako Polres Buol karena cat yang digunakan berwarna Biru dan les kuning di sampingnya bergambarkan simbol kursi roda.

Orang nomor satu di jajaran Polres Buol dengan pangkat dua melati ini berharap, para penyandang disabilitas dapat merasakan akses yang telah dibuat sehingga saat datang ke kantor Mapolres Buol lebih mudah dan nyaman sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Ujarnya.

“Dengan adanya akses ini dapat memudahkan serta membantu rekan-rekan kita kaum difabel pada saat akan berkunjung di Mako Polres Buol untuk menerima pelayanan dari kami,” Tutup AKBP Dieno Hendro Widodo.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed