oleh

Berkunjung Kawasan Pantai Suryawangi, Tiket Masuk Sudah Tersedia

Topikterkini.com.Lombok Timur – Kawasan Pantai Suryawangi mulai hari minggu ini Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Suryawangi sudah di sediakan tiket masuk.

Tiket masuk untuk Roda dua Rp. 5000 Rupiah, Roda Empat Rp. 10 Ribu rupiah.

Dimasa pandemi Covid-19 wisatawan juga di wajibkan memakai masker di area wisata pantai Suryawangi, tujuannya untuk memutuskan mata rantai Covid-19.

Fasilitas patai Suryawangi, puluhan berugak sudah berdiri tegak di pinggir pantai tersebut, beberapa pasilitas lainya sudah tersedia, seperti Bak Sampah, kamar mandi.

Sekretaris Pokdarwis Ribon Surya wangi Zahid menjelaskan, Kita bekerjasama dengan kelurahan Surya wangi juga, Ujar, Zahid, saat di Konfirmasi, Minggu, 21/02/2021.

“Dari Dinas Pariwisata juga sudah memberikan lampu terkait dengan tiket masuk di wilayah pantai Suryawangi, ” Kata, Zahid.

” Ya, ini baru pertama kita laksanakan untuk sekaligus sosialisasi kepada wisatawan yang berkunjung di pantai Suryawangi bahwa masuk di kawasan tersebut sudah di sediakan tiket masuk, ” Jelasnya.

“Tiket masuk untuk Roda dua Rp. 5000 Ribu Rupiah, Roda Empat Rp. 10 Ribu rupiah, sesuai dari Dinas Pariwisata, ” Ucapannya.

Masih kata Zahid, kita juga memeberikan himbauan kepada para pedang agar tidak berdangan di atas terotoar, karena itu tempat pejalan kaki.

Ia berharap kepada pemerintah terkait agar menghidupkan lampu jalan, jaringan seluler dan menambahkan Bak sampah.

Laporan: Hairil

Komentar

News Feed