oleh

Lakalantas Motor Dinas vs Mobil Pick Up

TOPIKTERKINI.Com, BANGGAI – Lakalantas di jalan Sungai Musi, Keluarahan,Bungin, Kabupaten Banggai, pada Kamis (25/2/2021), sekitar pukul 09.35 Wita. Melibatkan kendaraan roda dua milik  salah tatu instansi di Kabupaten Banggai jenis dan Mobil Pick Up berwarna Hitam.

Kejadian itu bermula saat motor yang dikendarai Dorce (43) bernomor polisi DN 2381 R dari arah Keluarahan Karaton menuju Kantor Kesbang Pol, Banggai. Sementara mobil yang dikendarai Budi (32) dengan nomor Polisi DP 8760 BB dari arah yang sama.

Setibanya di tempat kejadian kompleks perumahan Kodim1308 /LB (jalur satu arah), mobil yang dikendarai Budi berbelok kearah kanan jalan, motor yang dikendarai oleh Dorce hilang kendali dan menabrak bagian belakang mobil.

Tabrakan tersebut mengakibatkan Dorce terseret bersama motor yang dikendarainya. “kaki dan paha ibu Dorce sempat tertindis kendaraan, warga yang berada di sekitar langsung memberi pertolongan dan mengevakuasi ibu Dorce ke halaman gudang penampungan kendaraan tarikan milik diler” kata warga.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed