oleh

Waduh !!! Ada Temuan Korupsi, Inspektorat Lombok Timur Ada Sidang Tuntutan Ganti Rugi

Topikterkini.com.Lombok Timur.NTB – Inspektorat Lombok Timur sebagai Tim Audit di anggap main – main dalam melakukan pemeriksaan.

Mustahil juga, sampai saat ini kerugian negara yang sangat besar belum ada yang di temukan oleh inspektorat yang sebagai Tim Audit.

Banyak masyarakat yang melaporkan terkait adanya dugaan korupsi yang di lakukan oleh oknum Kepala Desa di Lombok Timur, namun pihak inspektorat sebagai Tim Audit hanya bisa menemukan kerugian negara sampai Puluhan juta Rupiah, Itu pun sistem pengembalian.

Sehingga sebagian masyarakat menilai inspektorat main – main dalam menangani kasus.

Sampai saat ini tahun 2021 belum ada yang di temukan kerugian negara yang sangat besar terkait dengan dugaan korupsi oleh oknum kepala Desa di Lombok TimurTimur yang sudah di laporkan oleh masyarakat.

Kepala Inspektorat Lombok Timur Selamet Alimin menjelaskan, ada laporan data lengkap pasti kami tindaklanjuti, Ujar, Selamet.

” Kalau ada temuan makan kami laporkan ke Bupati dulu, nanti tergantung Bupati apa kebijakannya, ” Kata, Selamet.

” Kapasitas kami hanya memberikan informasi dan laporan kalau ada temuan ataupun lebih pembayaran makan kami laporkan ke Bupati tingal menungu keputusan, itu mekanisme nya kami disini, ” Jelasnya.

Nantinya ada sidang tuntutan ganti rugi itu mekanisme nya kalau kirusual permasalahan itu bisa kami sampaikan ke Aparat Penegak Hukum ( APH).

Liputan: Hairil

Komentar

News Feed