oleh

Abaikan Laporan Masyarakat, NCW Surati Walikota Gusit Terkait tindakan Bawahanya

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Berdasarkan surat yang telah dilayangkan NCW kepada Walikota Gunungsitoli sebelumnya dengan nomor : 180/LSM-NCW/XII/N/2020 prihal Memohon ketegasan pemerintah terkait persoalan Dugaan pengelolaan keuangan desa yang diduga tidak tepat sasaran dalam pengunaanya, Sampai saat ini belum ada tangapan yang diduga diabaikan, Juma’at 26/02/2021.

Menurut Samabudi Zendrate Sekretaris NCW dalam suratnya Nomor 017/LSM-NCW/II/N/2021 Memohon memberikan saksi, Teguran dan Hukuman disiplin Terhada bawahanya yang terkesan Diam terkait laporan yang disampaikan kepada Camat Gunungsitoli Selatan dan dinas PMD kota Gunungsitoli Termaksud Surat LP-KPK ke Satker P3MD Nomor : 14/LP-KPK/Kep-Nias/2020 Hal Mohon Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) kepada Tenaga Pendamping Profesional dikota Gunungsitoli.

” Saya Meminta Atensi Kepada Walikota Gunungsitoli terkait laporan kami kepada Camat Gunungsitoli Selatan dan Dinas PMD Kota Gunungsitoli, dan saya menduga kuat Mengabaikan surat kami dan laporan masyarakat, Diakhir konfirmasinya menyatakan ” Kami berharap pak walikota Gunungsitoli untuk memberikan teguran terhadap instansi tersebut “, Tuturnya Sekretaris NCW Mengakhiri.

Kemudian. Hal senada juga disampaikan salah satu masyarakat yang engan menyebutkan namanya berinisial EZ menyampaikan,

” Kami masyarakat Ononamolo I LOT menuntut oknum pejabat pemerintah mulai dari tingkat desa hingga Pemkot Gunungsitoli diduga menyalahgunakan wewenang, Dimana diduga melakukan tindakan pemaksaan penempatan pembangunan pengerasan jalan di dusun III samping TK. Negeri dengan menggunakan dana desa TA. 2020 hingga 31 januari 2020 sengketa tanah tidak ada selesai, bangunan tersebut terancam tidak dapat dimanfaatkan masyarakat”, Ucapnya dengan tegas dan mengakhiri. (JZ00)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed