oleh

PPWI Sultra : Ada Apa DPRD Sultra, RDP Soal Diskominfo Sultra & Dinas Cipta Karya Tak Diagendakan Lagi

TOPIKterkini.com – KENDARI | Setelah Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Dinas Cipta Karya Sultra, mangkir dari Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar Komisi 1 DPRD Sultra pada tanggal 17 Februari 2021. Namun, tak diagendakan lagi “Ada Apa DPRD???”

Pasalnya, DPRD Sultra tak mampu menghadirkan kedua instansi dalam agenda RDP, padahal tuntutan itu sudah hampir satu bulan pasca digelarnya aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Sultra, sejak tanggal 15 Februari 2021 lalu.

Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Sulawesi Tenggara (Sultra), La Songo menyesalkan sikap dari Komisi I DPRD Sultra yang sampai hari ini tak kunjung memanggil Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sultra dan Kepala Dinas Cipta Karya Provinsi Sultra.

“Ini presiden buruk bagi DPRD khususnya di Komisi I, masa hanya seorang Kepala Dinas Kominfo Sultra, dalam hal ini Ridwan Badallah dan Dinas PU Cipta Karya tidak bisa di hadirkan untuk di lakukan RDP,” terang La Songo, (27/02/2021).

Lanjutnya, kami seluruh jajaran pengurus PPWI Sultra mendesak DPRD Sultra Komisi I untuk segera memanggil kembali terhadap Kepala Diskiminfo dan Kepala Dinas PU Cipta Karya.

“Jika tidak segera memanggil kedua instansi tersebut jangan salahkan kami, ketika kami turun aksi dengan jumlah massa yang lebih besar lagi,” pungkas Ketua DPD PPWI Sultra La Songo.

Laporan : Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed