oleh

Cipkon Kamtibmas, Polres Buol Intens Patroli dan Himbauan Taat Protkes

Topikterkini.com.Buol – Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan penyebaran covid-19, Tim UKL-3 Polres Buol dan jajaran melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan di wilayah hukumnya, Sabtu (27/2/2022).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan tersebut menggelar Patroli yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu J. Wongkar yang didampingi oleh Iptu Afidin Badar dan Kaur Binops Ipda Sudarmono bersama personil Tim UKL 3 dengan mengambil rute di lingkungan Tontoyon Leok 1 Kecamatan Biau, Kelurahan Leok 2, Kelurahan Leok 1, Anjungan Leok 1, Pelabuhan Leok, dan SPBU.

Dalam pelaksanaan patroli Tim UKL 3 yang di gelar dibeberapa titik rawan Kamtibmas, personil mengamankan 1 unit kendaraan roda 2 merek Honda Supra Fit yang tidak menggunakan plat nomor maupun surat-surat bukti kepemilikan sehingga kendaraan tersebut beserta pengemudinya dilakukan pemeriksaan oleh personil Satuan Lalu Lintas untuk mengetahui bukti kepemilikan kendaraan tersebut.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan.

“Kegiatan KRYD dilaksanakan dalam bentuk patroli serta himbauan kepada masyarakat dalam mencegah berbagai gangguan Kamtibmas maupun dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 di Wilayah Kabupaten Buol,” tegas AKBP Dieno Hendro Widodo.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed