oleh

Farin Pastikan HBK  Selalu Peduli dan Terus Berkontribusi

Topikterkini.com.Lombok Barat – Yayasan HBK PEDULI Kabupaten Lombok Barat  mulai menyalurkan  bantuan Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MP-ASI) secara serentak di wilayah Lombok Barat, Jum’at (26/2). Desa yang menjadi sasaran bantuan ini yakni Desa Dasan Tapen.

Ketua Yayasan HBK PEDULI Kabupaten Lombok Barat Lahmudin Abdullah mengatakan bahwa penyaluran ini secara serentak di lakukan di Pulau Lombok. Barang-barang bantuan yang disalurkan adalah biskuit-biskuit penuh gizi dan nutrisi atau yg lebih dikenal dengan makanan tambahan MP ASI, untuk para Balita dan anak-anak.

“Salam takzim Bapak H. Bambang Kristiono ,SE (HBK). Mohon doa agar beliau dan keluarga  selalu di berikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT,” katanya saat sambutan di hadapan Kepala Desa, Kepala Dusun dan kader-kader posyandu Desa Dasan Tapen, Kecamatan Gerung.

Dikatakannya, kegiatan-kegiatan sosial semacam ini terus menerus di lakukan HBK Peduli mulai dari kesehatan gratis, pembagian sembako, dan makanan siap saji. Tujuan pemberian MP ASI ini dilakukan agar para Balita dan anak-anak bisa terjaga nutrisinya, imunnya tinggi, dan badannya sehat. Serta mampu atau kuat dalam menghadapi serangan pandemi Covid19.

Anak-anak balita ini lanjutnya termasuk ke dalam kelompok orang yang rentan terhadap serangan penyakit, sehingga ini harus kita perkuat gizi dan nutrisinya. Gizi yang cukup akan menghasilkan generasi yang unggul. Selain para Balita, ke depan ibu-ibu hamil juga akan menjadi perhatian dan diberikan bantuan untuk kebutuhannya.

“Terimakasih atas kerjasama Pemdes Desa Dasan Tapen, kader posyandu dan HBK Peduli,” katanya.

Sementara itu, penasehat HBK Peduli Kabupaten Lombok Barat Nauvar Furqony Farinduan mengucapkan terimakasih kepada bapak H. Bambang Kristiono yang terus menerus memberikan kepeduliannya khususnya kepada masyarakat Lombok Barat dan masyarakat pulau Lombok.

“Kepedulian dan perhatian beliau luar biasa. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk generasi penerus bangsa,” katanya.

Hal yang sama juga di sampaikan Kepala Desa Dasan Tapen H. Nasrullah Hasbi. Ia mengucapkan terimakasih kepada bapak HBK yang sangat peduli dan memperhatikan masyarakat.

“Bantuan ini bukan yang pertama, beliau sudah membantu kami berupa mobil ambulance, banyak lagi. Beliau luar biasa. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi amal ibadah beliau. Semoga beliau dan keluarga di berikan kesehatan,  umur panjang dan selalu dalam lindungan Allah SWT, ” katanya..

Liputan : Saeful

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed