oleh

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Dugaan Penganiayaan Petani

TOPIKTERKINI.Com, BANGGAI – Kepolisian Polsek Batui belum lakukan pemeriksaan terlapor dugaan penganiayan petani pada Selasa (2/3/2021), di perkebunan sawit Desa SPC Ondo – Ondolu, Kecamatan Batui, Banggai.

Kapolsek Batui Iptu I.K Yoga, mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pemeriksaan saksi – saksi termasuk korban pelapor bernama Rauf Talibu.

“laporannya masuk semalam, sekarang kita sementara memeriksa saksi dan pelapor” kata Iptu Yoga di sela sela diskusi bersama petani dan kerabat pelapor Rabu (3/3).

Yoga menambahkan, untuk selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan saksi barulah akan dilakukan pemeriksaan terlapor.

“kita maksimalkan dulu pemeriksaan saksi barulah kita periksa terlapor, kalau terpenuhi unsurnya kita tingkatkan tahap selanjutnya, kalau semua unsur terpenuhi barulah kita tetapkan tersangka” ungkap Yoga.

Laporan polisi oleh Rauf Talibu, bernomor: STPL / 12 /U/ 2021/ Sek Batui / Res Banggai. Tentang tindak penganiayaan bertempat di Desa SPC Ondo-ondolu

Informasi dari warga, terlapor terkahir terlihat di Desa Ondo Ondolu I, Kecamatan Batui, sekitar pukul 10.20 Wita, terlapor mengendarai motor bersama kerabatnya yang juga humas di perusahaan PT.Sawindo Cemerlang.

Liputan: Amad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed