oleh

Iksan Iskandar Kembali Nahkodai MD-KAHMI Jeneponto

Topikterkini.com-Jeneponto-Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Moh. Roem yang juga adalah Koordinator Presedium Majelis KAHMI Wilayah Sulawesi Selatan membuka secara resmi Musyawarah Daerah (MUSDA) ke- II Majelis Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Daerah Kabupaten Jeneponto di hotel Valentine Jl. Pahlawan Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu ,Kabupaten Jeneponto, 6/3/2021.

Ketua Panitia Pelaksana MUSDA ke- II KAHMI Daerah Kabupaten Jeneponto, Rachmat Sasmito menyampaikan apresiasi Kepada Koordinator Presedium Majelis KAHMI Wilayah Sulsel dan rombongan atas kehadirannya dalam Musda Ke-II KAHMI Daerah Kabupaten Jeneponto.

Dalam kesempatan itu, Rachmat Sasmito juga menyampaikan terima kasih kepada Koordinator Presedium Majelis KAHMI Daerah Kabupaten Jeneponto atas support dan dukungannya sehingga Musda ke-II KAHMI dapat terlaksana dengan baik.

“Saya memohon kepada Koordinator Presedium Majelis KAHMI Daerah Kabupaten Jeneponto untuk bersedia kembali memimpin Majelis KAHMI Daerah Kabupaten Jeneponto di Periode selanjutnya,” harap Racmat.

Sementara Koordinator Presedium Majelis KAHMI Jeneponto, H. Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus Majelis KAHMI Daerah Kabupaten Jeneponto atas dedikasi dan kerjasamanya dalam menjalankan roda organisasi untuk periode 2015-2020.

Iksan Iskandar menanggapi terkait apa yang disampaikan Ketua Panitia Rahmat Sasmito, yang meminta kesediaannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Koordinator Presedium Majelis KAHMI Daerah Kabupaten Jeneponto periode 2021-2026, dengan spontan menyatakan kesediaannya.

“Jika itu amanah, maka kami dengan bangga dan besar hati ketika seluruh kader HMI memberikan dukungan untuk kembali menjalankan roda organisasi dengan baik,” ucapnya.

Dikesempatan itu, Iksan Iskandar juga menyampaikan, bahwa Pengurus Majelis KAHMI Daerah Kabupaten Jeneponto periode 2015-2020 sekitar 80 persen alumni HMI menjadi pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto.

Koordinator Presidium Majelis KAHMI Wilayah Sulsel, H. Muh Roem dalam sambutannya menyampaikan, bahwa ke depan Kordinator Presedium Majelis KAHMI Daerah Kabupaten Jeneponto terpilih, diharapkan dapat mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Jeneponto.

“KAHMI juga harus senantiasa menjadi panutan dan teladan yang baik bagi masyarakat di tengah pandemi covid 19 yang kita hadapi saat ini,” harapnya.

Oleh karena itu, katabya, organisasi harus dikelola dengan tulus dan ikhlas, sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadikan wadah ini untuk membangun sinergitas dengan pemerintah daerah.

Karena menurutnya, Kader KAHMI di Jenponto cukup potensial dan banyak mengukir prestasi di berbagai bidang, baik itu di Pemerintahan, legislatif, dunia usaha dan profesi lainnya.

“Potensi ini kita harus kelola dengan baik untuk menjadi kekuatan besar untuk mengantarkan kader KAHMI Jeneponto menuju senayan,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua II DPRD, Imam Taufik, Kapolres Jeneponto, Dandim 1425 Jeneponto dan beberapa Kepala Perangakat Daerah Kabupaten Jeneponto.(***)

Laporan: M. Nasir Ibrahim

Komentar

News Feed