oleh

Camat Gustar sambut baik Satgas TMMD Ke 110/2021 Kodim 0213/Nias

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITO-Camat Gunungsitoli Utara bersama Kades dan Aparat desa Loloana’a Lolomoyo sambut baik Satgas TMMD Ke 110/2021 Kodim 0213/Nias. Kamis 11/03/2021

Dalam kesempatan ini Torotodo Zega Camat Gunungsitoli Utara langsung memberikan pengarahan dalam bentuk Apel di lokasi TMMD Desa Loloan’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli

Menurut Camat Saat menyampaikan Arahan pada saat Apel sangat apresiasi semangat TNI yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat Desa Loloana’a Lolomoyo dan Umumnya kepada pemerintah Kota Gunungsitoli.

” Saya sengaja bergabung dengan Satgas pada hari ini, tentunya sebagai pimpinan wilayah merupakan sebuah kewajiban untuk melihat bagaimana perkembangan wilayah terlebih adanya kegiatan TMMD yang sudah dibuka secara resmi pada awal bulan maret kemarin, Saya sangat Apresiasi yang setinggitinginya kepada rekan-rekan semua, dimana saya melihat perkembangan yang cukup luar biasa, mudah-mudahan target yang sudah ditetapkan pada tanggal 29 Maret pasti bisa kita selesaikan”, Kata Camat Gustar Mengakhiri.

Selanjutnya diwaktu yang bersamaan Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dan satgas TMMD ke 110/2021, Melalui Letda Inf Faduhusi Zega mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Utara dan Pemerintah Desa Loloana’a Lolomoyo yang sudah memberikan arahan dan petunjuk hingga hari pekerjaan berjalan lancar aman dan terkendali”, Ujar Faduhusi.

Dari pantauan awak media kegiatan
satgas TMMD ke 110/2021 terlaksana dengan baik. (Edward lahagu)

Komentar

News Feed