oleh

Heboh, Oknum Anggota Dewan Lotim Dialokasikan Dana Pokir Gendut, Aliansi Pemuda Gedor DPRD

Topikterkini.com.Lombok Timur.NTB – Oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Lombok Timur jadi sorotan publik, karena di duga mendapatkan Pokok Pikiran ( Pokir ) Rp. 10 Milyar.

Dari Aliansi Pemuda gedor DPRD lotim dan melanjutkan aksi mimbar bebasnya di depan Bank BRI Lombok, Senin, 15/04/2021.

Kordum Aksi Rohman Rofiki menjelaskan,Ia menduga bahwa oknum anggota DPRD Lombok Timur dari Partai PBB tersebut orang sepesial di Lombok Timur, Ujar, Rofiki.

” Kok bisa nya Pokir oknum ini juga melebihi pokir Ketua DPRD, “ada apa !, ” Tanya Rofiki.

” Pokir Rp. 10 milyar ini menyebar di beberapa Dapil di Lombok Timur, ” Ucap, Rofiki.

” Kami akan melayangkan surat aksi/hearing untuk DPRD , melakukan pansus dan sertakan membongkar dan menjelaskan kepada publik terkait porsi Pokir oknum dewan PBB Lombok Timur, kami APALG akan terus melakukan fungsi kontrol dan change terhadap program Pokir yang didapatkan oleh oknum DPRD dari partai PBB,” Tegasnya.

“Anggota DPRD yang keliatan biasa, saya menduga orang yang sepesial dan hebat bisa mengalahkan Pimpinan DPRD,” Bebernya.

“Seberapa pentingnya oknum Dewan ini di banding dengan anggota DPRD lainya, sehingga ia mendominasi program Pokir sampai dengan 10 milyar lebih jika di total kan semuanya, ” Jelasnya.

Sehingga meraka mengecam kalau tuntutan meraka tidak di Indahkan makan mereka akan melakukan aksi besar – besaran,Tutupnya.

Liputan: Hairil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed