oleh

Pria Pungli Supir Truck di Amankan Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan

TOPIKTERKINI-BELAWAN-Seorang pria berinisial SS di amankan petugas Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan , Senin (15/03/21).

Bukan tanpa sebab , SS di amankan Tim Reskrim Polres Pelabuhan Belawan diduga kerap melakukan pungli terhadap supir truck yang melintas di jalan pelabuhan raya belawan.

Setelah mendapatkan petunjuk dan informasi dari beredar nya video viral SS yang sedang melakukan pungli terhadap korbannya ,pihak Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan langsung melacak Ke TKP dan langsung menyergap terduga pelaku di sekitar lokasi tempat biasa dia melakukan Aksi punglinya

Akhirnya SS berhasil di Amankan Petugas dan segera di boyong ke Mako polres Pelabuhan Belawan pada bagian reskrim guna menjalani pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan yang selama ini di jabat Oleh – AKP I Kadek Heri Cahyadi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan terkait adanya seorang pria berinisial SS yang di amankan karena dugaan melakukan pungli

Di lakukan pemeriksaan , dari pria tersebut, petugas Sat Reskrim juga berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp 207 ( dua ratus tujuh ribu rupiah ).

Tidak hanya itu petugas juga menyita sebilah senjata tajam jenis pisau serta gunting yang disinyalir kerap digunakan SS dalam melakukan tindak kejahatannya atau digunakan untuk menakut-nakuti para supir sebagai korban nya.

Sebut Kasat Reskrim , pemeriksaan sementara soal dugaan pungli ” beber kasat reskrim ke pada awak media.

“Diharap kan dapat menjawab keluhan para supir truck terhadap Aksi pungli” sambung kasat reskrim.

Apresiasi dari para supir Truck di Belawan pun Tumpah kepada Kasat Reskrim Polres Pelabuhan yang di jabat AKP I Kadek Heri Cahyadi atas keberhasilan Tim nya membekuk Pelaku Aksi Pungli.

Regar (44) ” mantap pak polisi Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, Kalau bisa di tangkapi aja semua bandit yang meresahkan supir di Belawan ini ” Harap nya melalui Awak media (syr)

Komentar

News Feed