oleh

Ketua DPRD Provinsi NTB, Dukung Pelantikan MIO, Peran Media Sangat signifikan Membangun NTB.

Topikterkini.com. MATARAM : Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Hj Baiq Isvie Rupaedah mengucapkan selamat atas hadirnya Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi NTB yang dinahkodai oleh ketua Feryal Mukmin Pertama.

Hj Baiq Isvie mengatakan bahwa peran media online saat ini sangat signifikan untuk memberikan informasi yang cepat dan tepat sekaligus mengedukasi masyarakat terkait semua program kegiatan pemerintah.

“Media online sangat cepat, hari ini terjadi, dan langsung kita bisa baca secepatnya,” kata Hj Baiq Isvie saat menerima audiens dari Ketua MIO Indonesia Provinsi NTB, Feryal Mukmin bersama sejumlah pengurus di ruang kerja nya, Rabu (17/3).

Ia menambahkan, saat ini perkembangan teknologi semakin pesat dan media juga harus mengikuti perkembangan tersebut agar kecepatan dan ketepatan informasi dapat dilakukan.

Terkait pelantikan yang direncanakan MIO Indonesia Provinsi NTB, Hj Baiq Isvie sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut bahkan akan memberikan suport untuk suksesnya kegiatan tersebut.

“Kami mendukung gerakan anak muda seperti ketua DPW MIO NTB ini, anak muda yang mau bergerak dan berbuat untuk NTB seperti ini lah yang dibutuhkan kita ke depan,” kata dia.

Ia sangat mengapresiasi dan mendukung hal-hal baik yang dilakukan MIO NTB untuk bersama-sama membangun NTB

Namun, ia memberikan masukan kepada MIO agar membatasi audiens dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja nantinya.

Sementara itu, Ketua DPW MIO Indonesia Provinsi NTB, Feryal Mukmin Pertama di depan Hj Baiq Isvie mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada MIO NTB sehingga dapat bertemu dengan Ketua DPRD Provinsi NTB tersebut.

Feryal berkomitmen nersama-sama pemerintah dalam membangun NTB ke depannya, sehingga ekonomi dan pariwisata di NTB semakin membaik di massa pandemi Covid-19.

“Kami berkomitmen akan membantu pemerintah dalam memberikan informasi yang tepat dan cepat untuk mengedukasi publik,” katanya.

Namun Feryal Mukmin yang dikenal berani dan cerdas melihat peluang ini mengatakan, bahwa independensi sebagai media profesional akan tetap dijalankan sesuai dengan kode etik jurnalistik dan Undang-undang pers nomor 40 tahun 1999.

Sebelum mengakhiri, Feryal Mukmin berharap dukungan dan support dari pemerintah khususnya DPRD sangat dibutuhkan karena media adalah pilar dari demokrasi sehingga kerjasama dan sinergitas ini dapat membangun NTB lebih maju.

TIM LIPUTAN : SAEFUL.

Komentar

News Feed