oleh

Terungkapnya Pelaku Pembunuhan Pelajar di Ilambe, Ketua DPRD, Srikandi Batalipu Apresiasi Kinerja Polres Buol.

Topikterkini.com.Buol – Ketua DPRD Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah, Srikandi Batalipu, S.Sos., menyampaikan apresiasinya dan penghargaannya atas kinerja jajaran Polres Buol Khususnya Sat Reskrim dalam waktu dua pekan berhasil mengungkap pelaku kasus pembunuhan yang di sertai pemerkosaan seorang pelajar 15 tahun warga Desa Ilambe.

Kepada Media ini, diruang kerjanya, Rabu (17/3/2021), Srikandi juga menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, yang telah mengawal langsung pengungkapan kasus pembunuhan yang sempat menggemparkan dan menjadi sorotan publik.

“Saya sebagai pribadi maupun atas nama DPRD mengucapkan terimakasih, penghargaan kepada Polres Buol beserta jajarannya yang dengan cepat dan waktu yang singkat mampu mengungkap pelaku,salut saya buat bapak Kapolres dan jajaran,” ujar Srikandi.

Lebih lanjut di katakan Srikandi, bahwa dalam mengungkap kasus tersebut menunjukan kecepatan dan ketepatan Sat Reskrim Polres Buol melakukan penyelidikan. Satu per satu berhasil mengumpulkan bukti-bukti yang dihimpun dari lokasi kejadian dan diselidiki dengan akurat, cermat dan cekatan sehingga bisa terungkap, ini adalah fakta bahwa Polres Buol bekerja secara akurat dan profesional.

Politisi partai Golkar ini pun, menyatakan keprihatinan dan sangat menyayangkan atas perbuatan tersangka yang keji, tidak manusiawi membunuh korban.

“Saya pun berharap pelaku dapat di hukum seberat-beratnya sesuai dengan undang-undang yang berlaku,”tegas srikandi

Sekali lagi saya mewakili masyarakat Kabupaten Buol, mengucapkan terima kasih dan aptesiasi terhadap kinerja jajaran Polres Buol dalam memberikan pelayanan, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat sungguh terlayani dengan kinerja kepolisian,” paparnya.

“Semoga kejadian ini tidak terulang, dan menjadi pembelajaran penting bagi kita semua dalam mengawasi putra dan putrinya dalam pergaulan, jika sudah larut malam jangan di ijinkan keluar rumah, agar terhindar dari tindakan kriminalitas yang bisa saja muncul oleh pelaku kejahatan dikarenakan adanya niat dan kesempatan,” tuturnya.

Liputan: Husni.Sese

Komentar

News Feed