oleh

Bangun silaturahmi, BPKel Oi Hidup bersihkan rumah ibadah sebulan sekali di Kota Manado

TOPIKTERKINI.COM – MANADO | Pembersihan rumah ibadah sekaligus silahturahmi dengan pemuda-remaja maupun masyarakat setempat menjadi program Badan pengurus kelompok (BPKel) Oi Hidup Manado sebulan sekali.

Bangun silahturahmi, BPKel Oi Hidup bersihkan rumah ibadah sebulan sekali di Kota ManadoProgram tersebut bukan sekedar wacana saja, terlihat pengurus dan anggota BPKel Oi Hidup sudah melakukan pembersihan di Masjid AL-ILHAM bersama Pemuda dan remaja serta masyarakat setempat, Sumompo Kapleng, Kota Manado, Sabtu (20/03/2021).

“Pembersihan Masjid AL-ILHAM pada hari ini merupakan awal dari program Silahturahmi bersama pemuda-remaja dan masyarakat setempat. Dan untuk saat ini, pembersihan dilakukan di rumah ibadah dimana anggota BPKel Oi Hidup berada, kemudian kita beranjak ke rumah ibadah daerah lainnya,”ungkap ketua BPKel Oi Hidup Manado, Sofyan Ali.

Lanjutnya, di Bulan depan akan melakukan pembersihan lagi di area Kombos, tepatnya Tuna B, dimana ada Gereja dan Masjid yang akan dibersihkan bersama pemuda-remaja dan masyarakat setempat.

Bangun silahturahmi, BPKel Oi Hidup bersihkan rumah ibadah sebulan sekali di Kota Manado“Program ini bukan sekedar program, namun ada pembelajaran dari segi Ahlak dan Pendidikan, dimana anggota BPKel Oi Hidup Manado bisa saling mengenal dengan Pemuda-remaja serta masyarakat yang dikunjungi rumah ibadahnya,” tambahnya.

Apa yang dilakukan oleh BPKel Oi Hidup Manado, direspon baik oleh ketua Pemuda-Remaja AL-ILHAM, Magfira Karim. Menurutnya, kerja sama BPKel Oi Hidup Manado dengan Pemuda remaja AL-ILHAM merupakan hal yang baik, dimana silahturahmi terjalin dari kegiatan positif seperti ini, apalagi dalam hal pembersihan rumah ibadah. “Kami sangat terbantukan dengan adanya sahabat-sabahat dari BPKel Oi Hidup Manado, dan saya mewakili seluruh pemuda -remaja Masjid AL-ILHAM mengucapkan banyak terimakasih, kiranya silahturahmi kita bisa dijaga,” ujarnya.

Magfira pun menambahkan, agar Oi terus semangat dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, salut buat Oi Manado.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed