oleh

Cipkon Kamtibmas dan Imbau Prokes, Sat Samapta Polres Buol Intensifkan Patroli Dialogis

Topikterkini.com.Buol – Dalam upaya mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas baik berupa kejahatan maupun Pelanggaran serta gangguan ketertiban lainnya, Sat Samapta Polres Buol melaksanakan patroli dialogis di obyek – obyek vital serta menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, Selasa (23/3/2021).

“Kegiatan patroli ini merupakan bentuk perwujudan tindakan kepolisian dalam menghilangkan faktor niat dan kesempatan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” ungkap Kasat Samapta AKP Jefri Makal.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Danru Sat Samapta Bripka Haeruddin dengan mengambil rute patroli di mulai dari lokasi Pertokoan, Bank BPR, BRI, BNI dan Pasar Tradisional Kampung Bugis.

“Kami menyasar warga yang sedang beraktivitas dalam mengantisipasi Sajam, handak, miras, obat-obatan terlarang serta memberikan himbauan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara 5M yaitu gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” Ujarnya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Samapta AKP Jefri Makal mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat membuat warga merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian dalam memberikan pelayanan sebagai wujud nyata menuju transformasi Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed