oleh

Dua Pemuda Desa Tobing di Bacok Hingga Luka Parah, Pelaku Langsung di Bekuk Polisi

Topikterkini.com.BANGKEP- Nasib naas di alami kedua pemuda asal Desa Tobing Kecamatan Tinangkung Selatan yaitu Karlos Albertus (20) dan Harto Mula (23) rabu,(24/3/2021) pukul 01:30 wita. Keduanya menjadi korban pembacokan oleh sejumlah pemuda di Desa Bobu kecamatan Tinangkung Selatan, akibatnya kedua korban mengalami sejumlah luka parah akibat di bacok pada bagian kaki, paha dan anggota tubuh lainnya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun oleh media ini, kedua korban ini usai menghadiri pesta pernikahan pada hari itu, namun setibanya di jalan trans Desa Bobu kecamatan Tinangkung Selatan, tiba tiba mereka dihadang oleh 3 orang pemuda yang langsung memukul serta membacok dengan parang.

Saat itu, kedua korban pembacokan dilarikan di RSUD Trikora Salakan oleh sejumlah warga guna mendapatkan pertolongan medis yang lebih intensif.

Berdasarkan keterangan yang di himpun dari pihak RSU, diketahui korban Karlos mengalami luka parah, robek di paha kanan selebar 30×15 cm dan dalam 10 cm, luka robek di bagian dahi kanan selebar 1x 2 cm, luka robek di bagian kaki kanan, dan luka lecet di bagian samping mata bagian kanan.Sementara korban Harto Mula mengalami luka robek terpotong di bagian bawah lutut kanan dan  saat ini korban masih di rawat diruang operasi guna mendapat penanganan lanjutan dari dokter ahli bedah.

Hasil pemeriksaan diketahui para pelaku pembacokan adalah warga yang berasal dari Desa Bobu kecamatan Tinangkung Selatan, inisial CSM, SJB dan AS.

Hingga berita ini di tayang belum didapat informasi resmi dari pihak Sat Reskrim Polres Bangkep, terkait motif para pelaku melakukan tindakan tersebut.

Guna mengantisipasi balasan pemuda dari Desa Tobing pihak personil Sat Reskrim Polres Bangkep yang dipimpin oleh KBO Reskrim AIPDA IRWANDI,SH bersama dengan personil Polsek Tinangkung telah mengamankan 3 orang terduga pelaku serta barang bukti penganiayaan yang terjadi di Desa Bobu kecamatan Tinangkung Selatan.

Liputan: Andry

Komentar

News Feed