oleh

Kapolda Sulsel dan Ketua PBNU Gelar Vicon Bersama. KH. Said Aqil: Tegakkan keadilan, jangan tebang pilih

TOPIKterkini.com–Makassar: Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si., gelar Vicon silahturrahmi dengan tokoh agama Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siradj M.A bersama jajaran Kapolres dan pengurus PBNU kabupaten/Kota se-Sulsel di Lobby Lt.1 Mapolda Sulsel , Selasa 23/03/2021

Giat ini dilaksanakan dalam rangka mendukung terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif, sebut Kabid humas Polda.

Ketua PBNU bersama Kapolda Sulsel dan jajarannya gelar Vicon bersama di Lobi lt 1 Mabes Polda Susel, Selasa 23 Maret 2021.

Kapolda Sulsel didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, M.H., Dirintelkam dan Dirbinmas, dan diikuti seluruh jajaran Kapolres Kab/Kota, Kasat Binmas, Kasat intel serta menghadirkan Ketua PBNU Kabupaten/Kota Sulsel.

Irjen Pol. Merdisyam sangat berterima kasih kepada Ketua PBNU sudah datang ke Provinsi sulawesi selatan untuk bersilaturahmi dengan kepolisan daerah sulawesi selatan, tentunya Kapolda sulsel berharap kepada K.H Said Aqil bisa memberikan pencerahan kepada kita semua, ucap Merdisyam mengawali.

K.H Said Aqil berpesan kepada Kepolisian daerah sulawesi selatan dan polres jajaran untuk menegakkan hukum, kita tidak boleh tebang pilih, kita harus tetap menegakkan keadilan.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K.,M.Si., mengatakan “Ya, tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara tokoh agama guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polda Sulsel,” ujar Kabid Humas.

“Saya memohon doa dan dukungannya dari para tokoh agama agar dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap, dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar masyarakat Sulsel dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” tandas Kabid Humas Kombes Pol E. Zulpan.

Laporan : Armin
Dirilis.     : Humas Polda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed