oleh

AMPI Jeneponto Audiance Ke Sekda Jeneponto.

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Dalam 2 Hari ini Rabu dan Kamis, 24 & 25 Maret 2021 Pengurus DPD AMPI KAB. Jpt dipimpin ketua AMPI Abdul Rahmat bersama jajaran Wakil Ketua Bidang, Wakil Sekertaris dan Wakil Bendahra, hari ini DPD AMPI Jpt melakukan Audiance dengan Bapak Sekertaris Daerah Kab. Jeneponto yg juga sekaligus sebagai Dewan Pembina DPD AMPI Jeneponto diRuangan Rapat Sekda Jeneponto.

Audiance ini dimaksud sebagai kunjungan Silaturhami dan meminta arahan dlm pelakasanaan Rakerda AMPI Jeneponto.,BPK DR. Dr. H. M. Syafruddin Nurdin,.M. Kes. Dalam arahannya menyampaikan kpd pengurus DPD AMPI Kab. Jeneponto utk senantiasa menjadi OKP yg selalu dpt bersinergi dengan Pemerintah Kab. Jeneponto dalam menjalankan program kerja nanti sehingga dapat turut mendorong terwujudnya program pembangunan yg berkelanjutan, selain itu DPD AMPI Kab. Jeneponto juga di harapkan untuk membuat konsep Program kerja yang bersifat Interkoneksitas dengan OKP/ORMAS dan Organisasi lainnya yg ada di Kabupaten Jeneponto serta dpt menjadi salah satu motor penggerak pemuda di kabupaten Jeneponto dlm melakukan kegiatan positif dibidang sosial kemasyarakatan.

Sehari sebelumnya DPD AMPI Jeneponto juga melakukan Audiance dengan kepala Dinas Dikbud. Jeneponto yang juga adalah salah seorang anggota Dewan Pembina DPD AMPI Kab. Jeneponto sekaligus Ketua PGRI dan Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwarcab. Jeneponto.

BPK Nur Alam Basir, M.Si menyampaikan selamat dan Siap mensupport AMPI atas rencana pelaksanaan Rakerda DPD AMPI Kab. Jeneponto yang Insha Allah akan dilaksanakan pada bulan April 2021 ini.

Dikesempatan tersebut ketua PGRI dan ketua harian Kwarcab. Pramuka Jeneponto menyampaikan kesiapan untuk senantiasa dpt bersama sama AMPI Jeneponto melakukan kerjasama program kerja baik yang sifatnya kegiatan formal maupun nonformal bersama PGRI dan Kwarcab Pramuka Kabupaten Jeneponto.

Ketua DPD AMPI Kab.Jeneponto Abdul Rahmat dalam kesempatan 2 hari tersebut menyampaikan apresiasi yang tinggi atas sambutan dan penerimaan yg sangat Istimewa dari  Sekda dan Kadis Dikbud. Semoga arahan dan masukan – masukannya dapat menjadi referensi bagi kami Pengurus AMPJ Kab. Jeneponto dlm menyusun Program Kerja dlm.masa Kepengurusan periode AMPI Jpt.(***) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed