oleh

Blue Light Patrol Sat Lantas Polres Buol Sasar Sejumlah Titik Rawan

Topikterkini.com.Buol – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Buol, personil menggelar kegiatan rutin Blue Light Patroli secara intens, Rabu (24/3/2021)

“Pelaksanaan patroli Blue Light dilaksanakan dari pukul 21.00 Wita sampai dengan 24.00 Wita, dengan menggunakan kendaraan Patroli Sat Lantas menyasar sejumlah titik-titik rawan dalam rangka antisipasi tindak kriminal jalanan seperti balapan liar, Currat, Curanmor, Curras dan gangguan Kamtibmas yang lain,” kata Kasat Lantas AKP Edi Hafel.

Kegiatan Blue Light Patrol tersebut mengambil rute di mulai dari jalan Trans sulawesi (Buol-Gorontalo), Jalan Syarif Mansyur, Pasar sentral Buol, Jalan Batalipu, jalan Ahmad Yani dan Jalan MT. Haryono.

Selain melaksanakan giat patroli tersebut, personil Sat Lantas juga memberikan  himbauan kepada Masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru untuk membudayakan 5M dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi sebagai bentuk new life style agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Edi Hafel, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan Blue Light Patrol ini dalam rangka upaya menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Buol serta sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed