oleh

Berbagi di Jumat Berkah, Bhayangkari Cabang Buol Sasar Warga Terdampak Pandemi

Topikterkini.com Buol – Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW dalam kepemimpinannya terus berbagi meringankan beban warga dalam program Jum’at Berkah.

Seperti yang dilakukan hari ini, Jum’at (26/3/2021) Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Deitha Johnni Bolang menyerahkan bingkisan sembako secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Irsan Hasan Matja untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19, yang hidup dalam kesederhanaan dan bahkan ada yang kekurangan, sehingga kondisi tersebut yang menggerakkan hati kami untuk terus berbagi membantu meringankan beban mereka,” ungkap Ny. Deitha.

Sedangkan sembako yang diberikan kepada warga menyasar para janda dan warga yang kurang mampu berupa beras, mie instan, minyak kelapa, gula dan teh yang dikemas dalam bentuk bingkisan.

Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Dieno HW mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Program Bhayangkari Cabang Buol dalam rangka berbagi kasih kepada warga yang membutuhkan.

“Jadi kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at yang mana kita lakukan setiap minggunya dengan cara menyisihkan sebagian rezeki, serta memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran covid-19,” terangnya.

Sementara warga yang mendapat bantuan sembako memberikan ucapan terima kasih, semoga dengan kegiatan Jumat berkah ini akan menjadi lahan amal ibadah bagi kita semua dan mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed