oleh

Terapkan Prokes dalam konferensi Cabang PGRI Kecamatan Sunggal kabupaten Deli Serdang masa bakti 2020-2025

TOPIKTERKINI-DELI SERDANG- Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan sunggal menyelenggarakan Konferensi Cabang di SD Nur Adia, desa tanjung selamat, Kecamatan sunggal, Kabupaten Deli serdang,Sabtu (27/03/2021).

Agenda utama konferensi adalah melaporkan hasil pelaksanaan program masa bakti XXI, dan pemilihan pengurus baru PGRI Cabang sunggal periode XXII Tahun 2020 – 2025

Tema Mewujudkan PGRI sebagai irganisasi Profesi sebagai Penggerak perubahan pendidikan di era pandemi covid-19 dan meningkatkan perannya sebagai organisasi profesi untuk mewujudkan guru bermartabat, sejahtera dan terlindungi”, dan dihadiri langsung oleh JUMAKIR,M.Pd
Ketua PGRI deli serdang sekaligus mewakili bapak kepala dinas pendidikan kabupaten deliserdang berseta penggurus, sekcam sunggal Nela Mahfuzah Nasution, S.Sos, M.AP ,Salimah pama M.Pd korwilcam pendidikkan.kec.sunggal dan Ketua PGRI sunggal Supriono Spd serta peserta perwakilan tiap sekolah yang ada dilingkungan Kecamatan Sunggal.

Ketua panitia konfrensi PGRI Cabang Sunggal, Syafrijal Efendy SE. mengatakan, pemilihan pengurus baru ini merupakan upaya penyegaran dalam susunan pengurus PGRI cabang sunggal.

“Ada 61 orang nantinya yang mempunyai hak suara dalam memilih ketua PGRI cabang Sunggal,

Sementara itu ketua PGRI terpilih Cabang sunggal, Suhendro Astopo,S.Pd mengucapkan banyak Terima kasih karena telah diberikan amanah dan tanggung jawab untuk menahkodai PGRI cabang Sunggal selama lima tahun ke depan dan pihaknya berjanji akan membawa organisasi ini terus berupaya memantapkan jati diri guru menuju Indonesia cerdas dan reformasi pendidikan nasional yang bermutu menuju tatanan pendidikan Indonesia bermartabat.
“PGRI merupakan wadahnya para Guru untuk berkeluh kesah atau saling tukar pikiran mengenai persoalan yang ada dalam setiap pembelajaran, dengan dipilihnya saya sebagai ketua PGRI cabang Sunggal insya Allah akan terus bersatu padu demi mewujudkan kemajuan pendidikan Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan Berbangsa dan Bernegara,

Ketua PGRI Kabupaten Deli Serdang  JUMAKIR MPd mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang sudah terpilih, semoga bisa mengemban tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan semoga PGRI cabang sunggal ini lebih meningkatkan solidaritas dan mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan perannya serta mewujudkan mutu pendidikan.

“Selamat kepada ketua terpilih agar senantiasa tetap menjalankan mandat serta program hasil dari konferensi dengan tujuan memajukan pendidikan dalam upaya mencerdaskan. (Arifin.L)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed