oleh

Polsek Aikmel Bersama Camat Lenek Persiapkan Lomba Kampung Sehat Jilid II di Desa Lenek Baru

TOPIKTERKINI.COM – LOMBOK TIMUR:  Polsek Aikmel bersama Camat Lenek Persiapkan Lomba Kampung Sehat di Desa Lenek Baru seakligus bersilaturahim dengan Pemerintah Desa dan warga, Selasa, 30/3/2021.

Berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah Desa Lenek Baru Kecamatan Lenek sebagai persiapan untuk mengkuti lomba kampung sehat jilid II yang di diinisiasi oleh Kapolda NTB.

Polsek Aikmel Bersama Camat Lenek Persiapkan Lomba Kampung Sehat Jilid II di Desa Lenek BaruKapolsek Aikmel AKP. I Made Sutama mengatakan, mempersiapkan Lomba Kampung Sehat Jilid II dan Lomba Desa kita memberikan memotivasi serta mengajak pemerintah Desa dan seluruh elemen masyarakat untuk menggeorakan Lomba Kampung Sehat jilid 2 dan Lomba Desa, Ujar, Sutama.

“Terkait Lomba Kampung Sehat jilid II ini selain menekan penyebaran covid-19, menstabilkan, serta memulihkan perekonomian di masa pandemi, ” Katanya.

” Posko kampung sehat, posko satgas covid 19 dan penerapan protokol kesehatan itu yang kita cek, ” Jelasnya.

Harapanya dengan adanya Lomba Kampung Sehat ini tingkat kesadaran masyarakat meningkat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Laporan : Haeril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed