oleh

SERIUS?? Wabup Bangkep Akan Gantung Oknum ASN Apabila Kisruh APBD Tidak Tuntas Hari Ini

Topikterkini.com. BANGKEP- Wabup Bangkep Salim Tanasa akan menggantung oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai jaminan apabilah kisruh pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021 tidak tuntas hari ini juga.

Pernyataan Wabup Bangkep kontroversial yang kini mengundang banyak tanya bagi yang mendengarnya, itu disampaikan Wabup dengan nada kesal karena didesak Koordinator Lapangan( Korlap) aksi massa ASN, Uchi yang mempertanyakan garansi dan komitmen apa yang akan diberikan oleh Wabup dan DPRD dalam menyelesaikan APBD hari ini juga, senin(29/3/2021) sebagai hasil kesepakatan dalam rapat khusus diruang ketua DPRD.

” Apabilah tidak terlaksana saya akan gantung bapak( korlap-red)”,Ucap Wabup dengan nada keras.

Pernyataan Wabup itu langsung mendapat respon balik dari Ketua Forum ASN Bersatu Kufuan Pandjo yang balik kritik dan memertanyakan motif pernyataan Wabup tersebut.

” Kami aksi damai damai,apa artinya yang tadi itu,agak kurang bagus,mohon ijin pak Bupati( maksudanya wabup) kalo itu sebagai intermezo kami terimah. Tapi kalo bapak sampaikan secara resmi tadi, saya kurang tepat kalo bapak sampaikan seperti itu, mohon maaf pak kami juga ini ASN”, Tegas Kufuan.

 

Liputan : Andri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed