oleh

Silaturahmi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bakajaya Ajak Warga Sholat Berjamaah

TOPIKTERKINI.COM – NTB: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bakajaya BRIGADIR AGUS SALIM silaturahmi dan mengajak warga sholat berjamaah di Masjid Al Hidayah Desa Bakajaya Kecamatan Wojo Kabupaten Dompu.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa lakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh Agama untuk memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran covid 19

Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya BRIGADIR AGUS SALIM menyampaikan, sesuai arahan pimpinan ini salah satu cara untuk menjalin pendekatan dengan warga, Ujar, AgusAgus, Selasa, 30/03/2021.

“Himbauan kita berikan kepada tokoh agama supaya hendaknya mampu secara bersama sama untuk mengingatkan segenap Masyarakat yang datang Beribadah di Masjid agar wajib mematuhi Protokol Kesehatan ,” Jelasnya.

“Dengan melaksanakan 5 M untuk mencegah terjadinya Penyebaran virus corona pada saat menjalani ibadah sholat berjamaah, ” Katanya.

“Sehingga tujuan pertama dari menggandeng tokoh agama yaitu karena tokoh agama merupakan tokoh sakral yang setiap org pasti menghormatinya terlebih umat islam, khususnya di masjid setiap saat orang pasti melaksanakan ibadah, ” Benernya.

Selain itu ia juga menyampaikan kepada tokoh agama untuk Sukseskan lomba kampung sehat jilid II ini.

“Agar selaku tokoh agama ketika melihat ada masyarakat yang datang mau beribadah dan tidak memakai masker atau jaga jarak misalnya untuk di tegur dan diingatkan untuk wajib dan patuh terhadap protokol kesehatan dalam mencegah terjadinya penyebaran virus corona, “Harapnya.

Terjalin nya hubungan Silaturrahmi yang baik bersama Tokoh Agama, meningkatkan Kemitraan dan Kesadaran Masyarakat dalam kepatuhan terhadap Prokes melalui edukasi dan himbauan itu kita harapkan, Tutupnya.

Laporan : Haeril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed