oleh

Status Siaga, Polres Banggai Perketat Penjagaan Pintu Masuk

TOPIKTERKINI.Com,BANGGAI – Pasca penyerangan teroris di Mabes Polri Rabu (31/3), personil Polres Banggai melakukan penjagaan ketat pintu masuk kantor Mapolres.

Pantauan Topikterkini.Com, Kamis (1/4) sekitar pukul 10.00 Wita, sedikitnya 6 personil dilengkapi senjata laras panjang serta alat detektor melakukan pemeriksaan kendaraan yang masuk ke Mapolres Banggai.

Kapolres Banggai AKBP, Satria Adrie Vibrianto melalui Kasat Sabhara Polres Banggai, IPTU, Jimyarto Anasim, selaku perwira piket mengatakan, pemeriksaan itu sekaitan dengan instruksi Kapolri untuk seluruh Polres dan jajarannya siaga serta aktif melakukan pemeriksaan kendaraan yang masuk ke halaman kantor Polres.

“Seluruh kendaraan dan tas milik tamu maupun atau pengunjung yang ingin menjenguk tahanan diperiksa” kata Iptu Jimyarto Anasim.

Iptu Jimyarto menambahkan, mulai dari Markas Polres hingga Polsek jajaran dilakukan penjagaan dan pemeriksaan dengan ketat. Begitu juga setiap personil Polri diperintahkan tetap dalam kondisi waspada saat menjalankan tugas, khususnya personil yang sedang bertugas di lapangan.

“Semua penjagaan di instansi Polri di wilayah hukum Polres Banggai ditingkatkan. Dan terhadap anggota ditekankan untuk selalu waspada,” pungkasnya.

Liputan: Amad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed