oleh

Ibadah Paskah Berlangsung Aman, Pemuka Agama Kristen Buol Ucapkan Terimakasih Kepada TNI-Polri

Topikterkini.cim.Buol – Ciptakan Kamtibmas dalam pelaksanaan ibadah Paskah 2021, TNI-Polri berhasil menciptakan ketenangan bagi umat Nasrani sehingga rangkaian kegiatan ibadah berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya selaku koordinator Pendeta Se-Kabupaten Buol mengucapkan terimakasih yang tulus kepada TNI-Polri atas pengamanan selama berlangsungnya ibadah mulai dari Kamis suci, Jum’at agung, dan paskah Tuhan kiranya memberkati,” ucap Pendeta Sonya Paat Ogotan, S.Th.

Menurutnya, selama rangkaian ibadah yang di laksanakan baik siang maupun malam, kami mendapat pengamanan maksimal, sehingga memberikan ketenangan dan rasa aman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., yang didampingi oleh para PJU Polres Buol yang melakukan pemantauan di beberapa gereja mengatakan, untuk rangkaian perayaan ibadah paskah 2021 di wilayah Kabupaten Buol dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Semoga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Buol ini selalu terjaga, dengan tetap menjaga toleransi umat beragama dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas kebenarannya,”tutup AKBP Dieno Hendro Widodo.

Laporan: Firman Taid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed