oleh

Mahasiswa Unram Terbitkan Buku Dimasa Pandemi Covid-19

TOPIKTERKINI.COM – MATARAM | Lima mahasiswa Fakultas Hukum Unram, menerbitkan buku “Menelanjangi Wajah Mahasiswa Hukum” di tengah-tengah pandemi COVID-19, diharapkan dapat dibaca & menjadi motivasi bagi kalangan mahasiswa.

“Harapannya dengan terbitnya buku ini, dapat menjadi pemantik bagi mahasiswa ditengah pandemi untuk tetap produktif dan mengasah kemampuan menulis”, Kata Lalu Aria Nata Kusuma salah satu penulis buku tersebut

Lima mahasiswa penulis buku ini yang juga tergabung dalam organisasi Forum Mahasiswa Pengkaji Konstitusi (FORMASI) Fakultas Hukum Universitas Mataram menamakan diri mereka “NAGURIYAZ” yang merupakan singkatan dari nama seluruh penulis. Para penulis terdiri dari, Lalu Aria Nata Kusuma, Muhammad Sahril Gunawan, Muhammad Adrian Maulana, Thoby Arayya Katsoff, dan Muhammad Zidan Maulana.

“Ide dari menulis buku ini, dari diskusi bersama terkait apa yang bisa dikerjakan saat pandemi karena tetap dirumah tapi harapannya bisa profuktif”, ungkap Thoby Arayya Katsoff

Lalu Aria Nata Kusuma yang juga Wakil Ketua FORMASI FH Unram itu menjelaskan, buku setebal 100 halaman tersebut ditulis dalam kurun waktu 3 bulan sejak Desember 2020 sampai Februari 2021.

Ia berharap mahasiswa dapat mengisi waktu dengan kegiatan positif dan lebih aktif lagi dan mengasah kemampuan menulis meskipun tetap di rumah ataupun kuliah secara online. Dengan tetap produktif di rumah juga diharapkan menjadi langkah mengurangi angka positif Covid-19 di NTB.

Liputan : Zaki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed