oleh

Breaking News: Maling Tabung Diringkus Warga

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Maling tabung diringkus warga jalan Durian Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng, Kamis 8/4/2021.

Sekira pukul 19.15 Wita, dua orang dengan mengendarai motor jenis matic parkir didepan warung milik warga Idham. Dengan gelagat mencurigakan satu diantaranya masuk mendekati tabung elpiji 3 kg.

“saya memang curiga melihat gelagat dua orang berboncengan singgah didepan warung, satu orang yang masuk satunya lagi tetap diatas motor dalam keadaan hidup”kata Idham. Saya kira orang mau beli tabung gas, dengan perasaan curiga Idham terus pantau dari kegelapan, tambahnya.

Karena tidak melihat orang, pelaku langsung mengangkat lima buah tabung dalam kondisi terikat rantai, 3 kosong dan yang 2 masih terisi.

“pada saat dia mau naikkan tabung keatas motor saya tarik leher bajunya, hingga terjatuh”kata Idham. Bahkan Idham sempat kena bogem mentah dari pelaku.

Melihat temannya jatuh masih kata Idham, pelaku yang masih diatas motor langsung tancap gas meninggalkan lokasi, yang satu lagi langsung dikepung massa yang memang masih berada diluar (dijalan).

Melihat pelaku yang bermaksud kabur lansung saya berteriak ‘Pencuri’, seketika warga langsung meringkus, dan pelaku lansung diamankan ke Polsek kota yang tidak jauh dari TKP.

Kanit Res Polsek kota Ipda H. Karim yang ditemui di Mapolsek Bantaeng membenarkan kejadian tersebut.

“iya pak tadi warga meringkus pencuri, dan sudah diamankan disini untuk proses selanjutnya” terang H. Karim.

Laporan : Armin

Komentar

News Feed