oleh

Dua Bulan Kabur Dari Suami, Moms Muda Asal Batui Diringkus Bersama Selingkuhan

TOPIKTERKINI.Com,BANGGAI Aparat Polsek Batui berhasil menangkap pasangan selingkuhan, inisial LD (54) warga Kecamatan Toili Barat dan perempuan inisial AM (35) warga Kecamatan Batui pada Minggu (4/4/2021), keduanya diringkus lantaran diduga melakukan tindak pidana perzinahan.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan polisi korban suami AM di SPKT Polsek Batui  bernomor :/18/IV/ Res. Banggai/Sek. Batui/2021, tertanggal 3 April 2021.

Kapolsek Batui, Iptu I.K Yoga Widata menyebutkan, peristiwa itu bermula saat AM meninggalkan rumah pada 31 Januari 2021, sekitar pukul 15.48 Wita. AM meninggalkan bersama LD menggunakan sepeda motor dan tidak pernah kembali.

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan dari informasi yang berkembang AM bersama LD berada di Kota Kendari.

“Menerima informasi kami langsung berkoordinasi dengan kepolisian Polsek Kota Kendari untuk dilakukan penyelidikan, dan benar keberadaan kedua tersangka di Kota Kendari” tutur Iptu Yoga.

Mengetahui keberadaan LD dan AM, Dua personil Polsek Batui berangkat ke Kendari untuk melakukan penangkapan. Alhasil keduanya berhasil diringkus petugas.

“motiv perselingkuhan tersangka LD merayu AM dan mau diajak pergi,” tambah Iptu Yoga.

Akibat perbuatan mereka, kini LD dan AM menginap di Hotel Prodeo Mapolsek Barui guna menjalani proses hukum.

Liputan: Amad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed