oleh

Brigjen Pol Mardiaz, Ramadan Penuh Berkah, Bagikan Paket Sembako ke PHL Setukpa Polri

TOPIKTERKINI-SUKABUMI-Momen bulan Ramadan 1442 Hijriah dimaknai para siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) sebagai bulan penuh berkah dan berbagi dengan sesama.

Bertempat di halaman apel Masjid Al-Muttaqin Setukpa Lemdiklat Polri, para siswa SIP Tahun 2021 ini membagikan ratusan paket sembako kepada ASN golongan I dan II, Pegawai Harian Lepas (PHL) serta cleaning service di lingkungan Setukpa Lemdiklat Polri.

Bakti Sosial (Baksos) yang digelar usai apel pagi ini dihadiri langsung oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum.

Dalam arahannya Brigjen Mardiaz menyampaikan ucapan terima kasih atas nama lembaga
kepada para siswa yang telah menyampaikan bantuan kepada para ASN, PHL dan cleaning service yang selama ini banyak membantu kelancaran tugas di Setukpa.

“Rencana ke depan Resimen siswa ini akan melaksanakan kembali kegiatan bakti sosial ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Sukabumi,” ujar Brigjen Mardiaz.

Menurutnya, kegiatan baksos ini merupakan fase awal pembentukan karakter para siswa SIP dalam berpikir kreatif, menumbuhkan rasa empati kepada sesama dalam wujud bakti sosial di tengah pandemi Covid-19.

Pada kesematan tersebut, Brigjen Mardiaz juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala RS Bhayangkara Setukpa dan staf yang selama ini telah melaksanakan treatment (pengobatan) dan perawatan kepada seluruh personel dan siswa setukpa.

Mardiaz mengajak para siswa dan seluruh personel untuk membuat keluarga besar SIP 50 yang peduli dan meyakini bahwa semua sehat, saling menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. (admin)

Sumber Rilis :  spri setukpa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed