oleh

Polisi: 8 tewas dalam penembakan di fasilitas FedEx di Indianapolis

TOPIKTERKINI.COM – INDIANAPOLIS: Delapan orang ditembak dan tewas dalam penembakan larut malam di fasilitas FedEx di Indianapolis, dan penembak bunuh diri, kata polisi.

Beberapa orang lainnya cedera Kamis malam ketika tembakan meletus di fasilitas dekat Bandara Internasional Indianapolis, kata juru bicara polisi Genae Cook.

Sedikitnya empat orang dirawat di rumah sakit, termasuk satu orang dengan luka kritis. Dua orang lainnya dirawat dan dibebaskan di tempat kejadian, kata Cook.

Penembak tidak segera diidentifikasi, dan Cook mengatakan penyelidik masih dalam proses melakukan wawancara dan mengumpulkan informasi.

Polisi dipanggil untuk melaporkan tembakan tepat setelah pukul 11 ​​malam. dan petugas mengamati lokasi penembakan aktif, kata Cook. Pria bersenjata itu kemudian bunuh diri.

FedEx merilis pernyataan yang mengatakan sedang bekerja sama dengan pihak berwenang dan bekerja untuk mendapatkan lebih banyak informasi.

“Kami mengetahui penembakan tragis di fasilitas FedEx Ground kami di dekat bandara Indianapolis. Keselamatan adalah prioritas utama kami, dan pikiran kami bersama semua yang terpengaruh, ”kata pernyataan itu.

Anggota keluarga berkumpul di hotel lokal untuk menunggu kabar tentang orang yang dicintai. Beberapa mengatakan karyawan tidak diizinkan membawa ponsel mereka saat bekerja shift di fasilitas, sehingga sulit untuk menghubungi mereka, WTHR-TV melaporkan.

Video langsung dari outlet berita di tempat kejadian menunjukkan rekaman TKP di tempat parkir di luar fasilitas.

Seorang saksi mata yang mengatakan dia bekerja di fasilitas tersebut mengatakan kepada WISH-TV bahwa dia melihat seorang pria dengan senjata setelah mendengar beberapa suara tembakan.

“Saya melihat seorang pria dengan sejenis senapan mesin ringan, senapan otomatis, dan dia menembak di tempat terbuka,” kata Jeremiah Miller.

Seorang pria lain mengatakan kepada WTTV bahwa keponakannya sedang duduk di mobilnya di kursi pengemudi ketika tembakan meletus, dan dia terluka.

“Dia tertembak di lengan kirinya,” kata Parminder Singh. Dia baik-baik saja, dia di rumah sakit sekarang.

Dia mengatakan bahwa keponakannya tidak mengenal penembaknya.

Komentar

News Feed