oleh

Organisasi Taman Pemuda dan Mahasiswa Tolaki Lakukan Persiapan Jelang Hari Jadi Ke 20

TOPIKTERKINI.COM – KENDARI: Organisasi Taman Pemuda dan Mahasiswa Tolaki (TAMALAKI) Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam menghadapi hari lahir yang ke 20 tahun dengan berbagai persiapan telah di siapkan oleh panitia.

Milad tersebut bukan hanya silaturahmi antar sesama kader TAMALAKI Sultra, namun juga menghadirkan suku-suku lain yang ada di sulawesi tenggara demi terciptanya persatuan sebagaimana dengan Tema kegiatan. Merawat Silaturahmi Dalam Bingkai Pluralisme.

Ketua Panitia Milad TAMALAKI Sultra Oschar Sumardin, S.Pd saat di konfirmasi melalui Via Whatsapp menjelaskan, Selain Kader TM, kami juga insha Allah akan mengundang beberapa Lembaga Paguyuban Kesukuan Yang ada di Sulawesi Tenggara. Hal ini demi Mempererat lagi tali Silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antar semua suku yang ada di Sulawesi Tenggara, mengingat masyarakat Sulawesi Tenggara merupakan masyarakat yang plural. Sabtu (17/4/2021).

“Sejauh ini Persiapan Alhamdulillah sudah 80%, Insha Allah Kegiatan akan kita laksanakan di tanggal 24 April 2021 untuk tempat di Claro nantinya”, Ungkap Ketua Panitia Oschar Sumardin, S.Pd.

Lanjut, kata oschar sapaan Akrabnya, Untuk penampilan kami akan di tampilkan tarian Tradisional Khas Suku Tolaki diantaranya, Tarian Umoara, Tarian Mondotambe, dan Tarian Lariangi.

“Harapan Kami selaku panitia Tentunya berharap kepada seluruh Kader TM untuk turut hadir, dan terlibat dalam mensukseskan kegiatan Milad TAMALAKI SULTRA Yang Ke 20 Tahun”, Tambahnya.

Ia menambahkan Kegiatan tersebut merupakan ajang Silaturahmi Akbar kader TM Sultra Lintas Generasi dari tahun terbentuknya sampai sekarang.

“Semoga Saja Kegiatan Ini Bisa Menjadi Wadah Kita Untuk Saling Mengenal Satu Sama Lain Demi Menjaga Kondusifitas Daerah Kita Tercinta Sulawesi Tenggara”, Tutupnnya.

Laporan : Muhammad Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed