oleh

Sholat Taraweh, Anggota Polsek Wojo BRIGADIR AGUS SALIM Bagikan Alquran Kepada Jamaah

TOPIKTERKINI.COM – NTB: Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya BRIGADIR AGUS SALIM slah satu anggota Polsek Woja Polres Dompu sholat terawih berjamaah dengn masyarakat dan sekaligus pemberian al Qur’an bertempat di Masjid Pancasila Desa Bakajaya,Kamis,17/04/2021.

Polsek Woja Polres Dompu BRIGADIR AGUS SALIM menjelaskan,
Kegiatan Sholat Isa berjamaah dan dilanjutkan dengan Sholat Taraweh bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Bakajaya yang bertempat di Masjid Pancasila ini kita laksanakan, Ujar, Agus.

” Selain itu juga saya bagikan Al Qur’an sebanyak 5 buah yang langsung diterima oleh Tokoh Agama Desa Bakajaya, ” Jelasnya.

Sehingga Ia juga menghimbau kepada segenap Masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara 5M untuk mencegah terjadinya Penyebaran virus corona.

“Alhamdulillah pertemuan saya dengan masyarakat terjalin baik bersama Tokoh Agama dan Masyarakat melalui Kebersamaan, ” Katanya.

Ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi Prokes melalui edukasi dan himbauan, karena kecintaan Masyarakat terhadap Kepolisian atas kepedulian dan empati yang diberikan.

Laporan : Haeril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed