oleh

Cegah Balapan Liar Saat Ramadhan, Sat Lantas Polres Buol Lakukan Ini

Topikterkini.com.Buol – Satuan Lalulintas menggelar Blue Light Patrol dalam rangka Ops Keselamatan Tinombala 2021 di wilayah Kota Buol untuk mencegah aksi balap liar, Minggu (18/4/2021).

“Kami melaksanakan patroli dini hari guna meningkatkan pengamanan dan pengawasan terhadap sekelompok anak muda yang sering melakukan balapan liar seusai sholat subuh,” tegasnya.

Menurut Kasat Lantas AKP Edi Hafel, S.H., mengungkapan bahwa dengan dilakukan patroli di lokasi yang sering menjadi titik kumpul para pemuda ini dapat meminimalisir niat dan kesempatan untuk trek-trekan di jalan raya sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Edi Hafel, S.H., menyatakan kegiatan blue light patrol ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di akibatkan balapan liar, oleh karena itu kami menghimbau kepada para pemuda dan pemudi untuk tidak ugal-ugalan saat berkendara, mari kita tingkatkan kesadaran terhadap aturan berlalu lintas serta tetap mempedomani protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah untuk mendukung Pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.

Laporan: Firman Taid

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed